Single?! Single Udhelmu!

Apa itu ‘in a relationship’? Cuman 3 kata aja tapi pengaruhnya banyak banget.

Teman gw, bulan lalu, mendadak ngjatuhin undangan pernikahannya ke e-mail gw dan membuat gw luar biasa kaget. Kenapa mendadak? Gw ngga tau dia udah tunangan. Gw bahkan ngga tau dia punya pacar. Sampai hari pernikahannya diumumin pun, statusnya di Friendster masih aja ‘single’.

Single? Single apaan?! Single udhelmu!

Kalo pacar sampai nulis status single di profilenya, maka gw rasa dia bukan orang baik-baik. Nulis ‘single’ itu kan artinya, “I’m a fabulous high-quality jomblo, c’mon get me now!” Apa sih susahnya nulis “in a relationship”? Apa mereka ngga kasihan sama pacar-pacar mereka di rumah..?

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *