Siapa Juga yang Mau Bunuh Diri?!


Ternyata upaya gw nyari-nyari racun malah ngundang reaksi cemas teman-teman gw.

Iklan gw di Yahoo Messenger cukup sebaris aja: “Di mana sih tempat beli racun?”
Di Facebook gw nulis, “Lagi bingung nyari racun.”

Maka muncullah keprihatinan dari seorang residen kandungan, “duh serem bgt,buat apa de nyari2 racun????he..”

Sahut seorang eksekutif perusahaan energi,
“>heh?
>mo beli racun apaan..
>racun dunia
>:-P”
Parah deh, gw kan cewek, yang butuh racun dunia kan cowok, gimana sih?

Reaksi bingung dateng dari seorang pebisnis musik,
“>racun koq dibeli ??
>bukannya dokter bisa bikin racun ??”
Memang repot kalo orang terlalu banyak baca koran dan cuman baca judulnya aja.

Simpati yang sejati dateng dari sahabat yang kerja di perusahaan multinasional,
“>Vicky.. Kmu knapa? kok kayaknya stres bgt sih.. Mo bli racun sgala? klo buat tikus si gpp”

Tapi yang paling parah adalah reaksi teman gw yang lagi nulis tesis tentang akupuntur,
“>waduh.. jgn bunuh diri!!”

Membuat gw paham sekarang bagaimana sebuah iklan pencari bahan demo alat detektor malah bisa mengundang reaksi cemas dari berbagai profesi.

Oke, please hentikanlah segala kecemasan kalian. Gw ngga niat beli racun buat dimakan sendiri kok..!

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *