Ditolak Salaman

Ini akibatnya kalau orang nggak punya sopan santun..

Michelle: “Halo, Pak Silvio, apa kabar? Saya istrinya Pak Obama.” Silvio: “Maap, saya ndak salaman sama cewek yang udah nggak pirang, nggak bahenol, dan nggak umur 18 tahun lagi..”

Obama: (dalam hati) “Nih orang nggak sopan bener sih. Orang diajakin salaman kok nggak mau?”

Pas pulang-pulang, Obama nelfon orang.
“Halo, Cak? Bisa minta tolong, nggak?.. Gini, ada orang cari gara-gara sama gw. Bini gw ngajak salaman, tapi tuh orang nggak mau. Sekarang bini gw gondok setengah mati dan nggak mau keluar kamar..”

“..oh, beres, Boss! Tenang aja nanti ane beresin! Tuh orang emang layak dikasih pelajaran!”

Beberapa hari kemudian.. Silvio: “Dosa apa eike sampai-sampai muka eike bonyok gini dilemparin patung..?”

P.S. Thanx ya, Mi, buat kiriman gambarnya.. 🙂

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

23 comments

  1. Aldo says:

    Hahahaha, lucu mba' dokter :))

    Ternyata itu sebabnya yah?,soalnya yang saya baca di koran, gak tahu kenapa, tiba2 ada orang gila yang mukulin si PM sampai berdarah2 dan beberapa giginya ikut tanggal.

    Akhirnya setelah baca tulisan ini saya gak penasaran lagi. Saya pikir awalnya ada motif politis hahahahaha

    Salam,
    Aldo

  2. Fanda says:

    Vick, kamu ga dibikinin patung soalnya kamu ga mau hijrah ke Amrik terus kawin ama senator yg kemungkinan besar jd presiden!
    Itu gambarnya pas banget deh…

  3. Saya nggak bisa percaya ini. Obama cuman sebentar jadi anak SD di Menteng dan mereka bikinkan dia patung. Sementara saya sekolah selama 19 tahun di Bandung dan nggak ada yang bikinkan saya patung??

  4. Wah, itu akan jadi penuntutan yang aneh..

    Tenang aja, di timur nggak akan terjadi pejabat dilemparin sepatu atau patung. Yang ada, paling-paling juga dilemparin santet, hahaha..

  5. sibaho way says:

    hehehe… bisa aja vicky.
    klo ngeliat gini, Indonesia terasa lebih aman, nyaman tentrem gemah ripah loh jinawi. gak ada cerita presiden ato pejabat dilempar sepatu atao dihajar pake patung.

    kreatif 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *