Bikin Nggak Cantik Aja


Gw nggak suka laki-laki ngebul. Tapi gw sebel lihat perempuan ngebul. Dan lebih empet lagi lihat perempuan yang ngebulnya pakai kerudung.

Sebut aja gw seksis, atau bahkan rasis. Tapi menurut gw, perempuan ngebul bikin gw jijay. Dan ngebul itu, bikin perempuan nggak cantik aja.

Soalnya, emansipasi jender nggak termasuk menuntut perempuan diijinkan buat ngebul, pada tempat yang tidak tepat.

Foto diambil minggu lalu, waktu gw lagi makan siang di sebuah pusat perbelanjaan di kota.

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

30 comments

  1. Anonymous says:

    kalau liat cewek hamil ngerokok…. duh rasanya pengen jadi pengacaranya si jabang bayi. Dia kan berhak untuk tidak diracuni oleh rokok

    ibudosen

  2. Aku juga gak senang lihat cewek2 ngerokok… gak sreg aja lihatnya…
    Padahal… dulu teman sekamarku waktu kost dulu pernah nekad merokok lho gara-2 sedang stres berat…
    saat itu aku antara gak tega dan sebel melihatnya..

  3. ~ jessie ~ says:

    Betul banget!
    Ngebul itu hak asasi yg pengen ngebul! Tapi yang nggak pengen ngebul dan dapet kebulannya kan jg punya hak asasi utk nggak dapet kebulannya kan?? *mbingungi ga?? hehehe*

  4. Saya menghargai keinginan orang untuk mendapatkan keuntungan psikologis dari ngebul. Ini cuman pendapat pribadi saya aja kalo melihat emak-emak ngebul.

    Oh ya, foto di atas itu, emaknya bukan pakai kacamata item. Tapi gambar matanya saya tutupin plester item supaya orangnya nggak malu.

  5. Hahahaha…. memang ga ada hubungannya ngebul sama emansipasi!

    Bg sebagian orang, ngebul barangkali bisa memberikan "sesuatu" yang mereka inginkan lebih dari sekedar asap yang mereka hisap.
    Dari pandangan medis, tentu tetap buruk bagi tubuh, tapi bagaimana kalau kita melihat secara psikologis? hehe.

    Melihat foto ini, plus cerita Vicky, sayapun sepakat!!!

  6. Newsoul says:

    Hm…ibu yang difoto itu nyentrik juga ya. Setuju, kalau dia gak pake kacamata, gak pake ngudut, mungkin jadi lebih cantik dari itu ya. Gaya orang memang macam-macam ya vick.

  7. kayaknya ada yang aneh deh sama postingan mbak vicky kali ini. ehm..terlalu pendek! biasanya kan panjang melulu 🙂
    sama sih, henny ngeliat cowok ngerokok atau kena asap rokok aja males banget,apalagi ngeliat cewek

  8. Jarang lihat emak-emak hamil yang ngebul. Dasar nekat!

    Aku sih kalau mau naik angkot dilihat dulu. Kalau ada yang klepas-klepus, aku langsung nggak mau naik. Biarin aja mesti nungguin angkot berikutnya.

    Aduh, maaf, aku bilangnya tadi itu ngebul. Bukan gembul, hahaha..

  9. DESFIRAWITA says:

    awalnya sempat sebel juga sama ungkapan kamu, soalnya aku sekarang rada2 gembul juga. tapi ternyata yang kamu maksud gembul itu "ngerokok" ya?
    hahaha…
    kalo itu mah aku juga nggak suka
    bukin ill feel

  10. Enaknya? Untungnya? Jadi rokok itu mengandung zat-zat pembangkit hormon endorfin (zat dalam tubuh yang menimbulkan rasa senang). Makanya klepas-klepus itu sangat menyenangkan buat pelakunya.

    Yang sayangnya, hal itu tidak terjadi pada diriku.

  11. Arman says:

    gua juga gak suka ama cewek ngerokok. tapi dulu gua punya beberapa temen cewek ngerokok. ternyata mereka orangnya baik2 sih. walaupun gitu tetep gak ngerubah pandangan gua sih, kalo ngeliat cewek ngerokok kok rasanya kurang baik ya. hahaha.

  12. Gw punya problem sama kantor yang jadi tempat ngebul, rasanya gw merasa bodi gw jadi bau asap. Lha yang di foto ini gw jepret di restoran. Gw sebel banget liatnya. Si ibu tuh mau ngebul ya hak dia sih, tapi jangan di tempat umum, 'napa? Cari smoking area, sana!

    Syukur banget teman-teman yang pernah nge-date sama gw nggak pada ngebul. Mungkin lantaran udah tahu dari awal, kalau aslinya emang ngebul, jangan pernah coba-coba ayang-ayangan ama gw deh, hahahahah!

    Eh, simbok Ngerumpi itu siapa?

  13. Pitshu says:

    klo pitshu sih prinsip na sih… merokok = bakar duit hahaha… dan enggak suka bakar duit ^^, si ayank aja skarang mulai di kurangi merokokna, biar sehat juga, dan 2 tahun terakhir ini, g juga udah ga jadi perokok pasif hahaha…. soalnya dikantor sebelum na, kalo after office hour pada ngebul di dalam ruangan hiks 🙂

  14. fahmi! says:

    aku nggak merokok, dan aku sama sekali nggak tertarik merokok. entah kenapa. jaman remaja pun, ketika kawan2 pada nakal nyuri2 ngerokok di sekolah aku nggak tertarik ato sedikit pun rasa kepingin coba. mungkin karena di keluargaku nggak ada yg ngerokok. alhamdulillah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *