Jangan Ditiru Yaa..


Delay pesawat memang menyebalkan. Kita sudah kadung masuk ruang boarding, tapi pesawatnya nggak berangkat-berangkat juga. Nggak tahu ya kalau nungguin pesawat delay itu bikin capek?

Tapi, perlukah kita ikut-ikutan jadi penumpang menyebalkan? Yang karena atas nama capek, malah bikin penumpang lain jadi nggak bisa duduk?

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

28 comments

  1. galihsatria says:

    Yup, inilah wajah kita, wajah Indonesia, ada saatnya kita berada di posisi sebal karena kelakuan orang lain, di saat yang sama tanpa kita sadari sebenarnya kita mungkin juga telah membikin sebal orang lain.

  2. bridge says:

    kalau gue suka menggunakan nyokap sebagai alasan buat mengganggu mereka2 ini… Dan nyokap langsung memasang wajah lelah…. Hihihihih….

  3. Hahaha..iya, ada aja kan orang suka nggak sadar lingkungan. Yah, mudah-mudahan kita nggak seperti mereka. Perbuatan kayak gini kan sudah masuk kategori mengganggu kepentingan umum.

    Oh ya, waktu kejadian saya potret ini, ruang boarding-nya udah penuh banget sama penumpang. Memang penumpangnya sendiri menumpuk lantaran waktu itu banyak penerbangan yang delay. Banyak yang nggak dapet tempat duduk di ruang boarding, sehingga terpaksa berdiri. Dan orang-orang ini tidur aja. Kesiyan deh..

    Aku nggak negur. Coz aku dapet tempat duduk. Hehehe..aku bukan tipe yang suka negor orang. Aku adalah tipe yang tau-tau nyela kursi dan tanpa permisi pun ndusel-ndusel kaki orang yang lagi selonjoran.. 😀

  4. Hendriawanz says:

    Juanda, setahuku kelihatan dari kursi sofa hijau dan "jalan setapak dengan dinding kaca" utk keberangkatan di depan itu.
    Ditegur aja Vic, baik-baik.

  5. Cahya says:

    Saya coba netral saja deh, kalau memang ndak ada penumpang lain yang perlu kursi mengapa tidak, daripada duduk terus, nanti duduk lagi di pesawat bisa kena jet lag tuh, he he….

    Untuk kesehatan, jika memungkinkan rileks sebentar lagi, kalau sampai ngiler ya ga masalah (awas ketinggalan pesawat).

    Tapi kalau bandara penuh, ya perlu pemahaman sedikitlah, mari sama-sama menderita, jangan enak sendiri :).

  6. BabyBeluga says:

    Menyebalkan sekali emang orang2 yg gga hirau sekitarnya. Disini, aku kalau nunggu di bandara, selalu berusaha utk numouk tas2 gendong bawaan dilantai di depan tempat duduk aku spy gga makan banyak tempat. And disini orang2 jg biasa sensitif dalam arti kalau tau seatsnya limited mereka geser bawaan mereka juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *