Tutup pada Siang Bolong?

Saya sibuk, tau nggak. Waktu saya nggak banyak. Jadi kalau saya sampek bisa menyempatkan diri buat dateng ke sini, itu sudah untung. Tapi kenapa sampeyan tutup pada jam 12 siang? Kan sampeyan ini tempat pelayanan umum, ya mesti buka jam kerja dong. Iya, saya tahu sampeyan kepingin ma'em siang, tapi ya mosok satu kantor pegawainya ma'em siang semua pada jam yang sama? Kan bisa 2-3 orang ma'em, sisa yang lain-lainnya jaga gawang. Nanti ma'emnya kan bisa gantian? Itu namanya efisiensi waktu.Kalau kayak gini, gimana nasib orang-orang yang waktunya sedikit kayak saya? Yang cuman punya waktu luang jam 12 dan jam 1 siang harus sudah kerja lagi? Saya jadi nggak bisa terlayani dong? Memangnya jadwal saya hari ini cuman nyamperin sampeyan thok? Saya hari ini banyak banget kerjaan, tauk.
http://laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

24 comments

  1. I dislike governmental service. Customer service selalu jadi prioritas belakangan. Padahal pegawainya banyak, logikanya nggak mungkin kantor tutup gara-gara semua orang makan siang. Dan saya tau, tempat yang saya foto ini, pegawainya nggak cuman satu. Makanya saya gondok.

  2. Henny Yarica says:

    iya yah,,dari dulu henny juga mau marah tentang ini mbak. tapi berhubung udah lupa. jadi batal marahnya. sekarang udah ingat lagi, tapi mungkin pegawainya emang cuma 1 kali ya, makanya kalo dia istirahat jadi ditutup perpustakaannya. hahaha

  3. Aron n Wijna, kalian bikin komentar kok kembaran ya? Lagi kumat sindrom-kembar-siam ya?

    Mbak Ina, pintunya dikunci, Mbak. Lagian aku nggak tahu di mana ditaruh stempelnya.. 🙁

    Pak Joko, maunya sih gitu, tapi caranya ndobrak pintu gimana sih? *bukan tampang maling*

    Trie, iyaa! Kayak gitu sering banget di kantor-kantornya pegawai negeri. Sebell..Kenapa sih mereka nggak memberlakukan dedikasi penuh pada jam kerja? Perasaan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nggak pernah memberlakukan jam makan deh.

    Toean Moeda, saya nggak lagi nyari buku. Saya justru mau memperpanjang peminjaman buku. Lha kalau saya nggak perpanjang bukunya hari ini juga, besok saya bakalan didenda.. :{

  4. Mr TM says:

    Dengen tergesa2 berangkat di sela waktu yg tidak banyak, pas nyampe ad tulisan deket pintu "ANDA BELUM BERUNTUNG, silahkan coba beberapa saat lg" Jihehehehee….

    Sabar ya Teh Vicky, ambil hikmahnya, ambil indahnya, mungkin saja buku yg lg teh Vicky cari stoknya lg kosong…jiheheheeee….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *