Seharusnya Gw..

Seharusnya gw..
1. Cari literatur Filsafat Ilmu.
2. Cari jurnal buat kuliah Evidence Based Medicine.
3. Perbaiki PR Garis-garis Bahan Pengajaran.
4. Bikin PR Perpustakaan.
5. Telaah buku Abbas Immunology.
6. Pelajari soal-soal UTS Metode Belajar Mengajar.
7. Coret-coret buku Imunologi-nya Subowo.
8. Pindahkan foto-foto jepretan bahan kuliah ke laptop.
9. Setrika baju.
10. Ambil cucian di binatu.
11. Merancang wadah besek buat naruh bawang.
12. Betulin korden yang mau copot.
13. Ngelap kipas angin.
14. Perbaikin lensanya Ixus yang rusak.
15. Browsing tempat servis tas buat jahit tas.
16. Jahit ritsleting wadah lotion.
17. Browsing tempat jualan Tupperware.
18. Cari tempat luluran yang ladies only dan tukang pijetnya sopan.Apalagi ya?Oh ya.. 19. UPDATE BLOG !Dan sekarang gw kehilangan selera buat ngapa-ngapain. :((
http://laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

27 comments

  1. Mbak Reni, yang dikerjain baru nomer 10. Lain-lainnya belum.

    Shasa, aah..ini pasti yang nulis komentar bukan Shasa. Mana ada kelas 5 SD nulis komentar jam 7.15 pagi??

    Deppy, selera makan sudah kembali. Sedikit demi sedikit..

  2. Mbak Adhini, hoo..jualan tho? Kalo temen sendiri dikasih diskon nggak, Mbak? Hehehe..

    Debby n Ayu, iya nih keinginan saya banyak banget, lha gimana, saya kan multiprofesi, hihihi..

    Fenty, aku tinggal di tempat kamu jemput aku dulu..

  3. Itik Bali says:

    Ngelihat banyaknya daftar keinginan yang pengin dilakukan jadi tahu, mbak Vicky ternyata bukan aja ahli ngobatin penyakit, tapi juga ahli jadi tukang jahit, tukang tulis dsb…hahaha

  4. I'm not ok. Filsafat Ilmu memang kudu dicari literaturnya. Biarpun saya juga nggak tau cari literaturnya ke mana.

    Pengennya istirahat sih. Tapi, kok rasanya pekerjaan ngejar-ngejar saya terus sampek kebawa ke alam mimpi.. 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *