Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

33 comments

  1. Kevin says:

    Bener2 sekali dayung, 2 pulau terlampaui. Sambil naik angkot, nyuci baju. Keren. Lumayan sambil nunggu angkot ngetem, ato bisa juga buka jasa laundry di dalem angkot buat bayar ongkos naik angkot.

  2. Nyuci bajunya di dalam angkot Vic?? Ato bijimane??

    Btw kalo kata Om Zul mah bininya ini wanita tersekseh di dunia, meski kemaren di mall gw nimbang dan BMI gw kelebihan 7 (normalnya 24, lah gw 31. Alamaaaaakkkk!!!!)

  3. BabyBeluga says:

    Kalau menurut aku bukan seksi sih, tapi minim di ongkos. Kalau cowo punya cewek kayak gitu yah enak kalee ya, palagi selain bisa nyuci bisa masak, bisa jait, bisa bertanam, etc etc…. gga perlu mobil lagi, cukup kasih ongkos naik kendaraan umum.

  4. Kabar baik, Aris 🙂

    Maksudnya si "him" itu, bisa-bisanya si "her" percaya teorinya Raditya Dika bahwa syarat seksi itu adalah yang bisa naik angkot dan nyuci baju sendiri, padahal Radith sendiri sudah memproklamirkan dirinya sebagai setengah salmon alias teorinya nggak bisa dipertanggungjawabkan, hihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *