Mau Baju Murah? Ke Surabaya Aja!

Hai fellas di Surabaya!Mau gaun-gaun pesta ciamik nan murah?Atau sepatu n tas branded extravaganza dengan harga terjangkau?Nggak usah jauh-jauh ke mal!Dateng yuk ke Wisma Mukti K-14,
di sana ada baju-baju nan cakep-cakep plus asesoris outfit lainnya yang bisa bikin kamu kalap abis!Harga mulai dari IDR 5000 aja boo'..!Nggak cuman fashion item,
kalian yang udah emak-emak pun bisa nemu alat-alat perlengkapan bayi dengan harga murah-meriah!Jangan lelet ya, acaranya cuma 1 hari!
Hari Sabtu, 11 Februari 2012
Cukup dari jam 9 pagi, sampek jam 3 sore aja!
Siapa cepat, dia dapat!Sumpah, ini bukan blog berbayar!Acara ini dipersembahkan oleh dokter-dokter pendidikan spesialis Obstetri Ginekologi Universitas Airlangga.

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

11 comments

  1. Aah..kalian ribut ongkosnya aja.. Pesawat dari Jakarta atau Palangka ke Surabaya berapa sih?

    *sok tajir*

    Barangnya second tapi masih baru laah. Baru dipake 1-2 kali. Ikut nyumbang baju juga boleh lho.. Ayo, ayo, dateng, cuman satu hari nih!

  2. Baju-baju cowok ada juga kok, tapi aku lupa apakah di sana ada sendal atau nggak.
    Lokasi eksekusi penjualannya di Perumahan Wisma Mukti K-14. Daerahnya di kawasan Klampis. Aih, petanya di mana yaa?

    *garuk-garuk kepala nebak-nebak alamat di peta*

  3. Gaphe says:

    alamat lengkapnya nggak kamu kasih sekalian Vick?.. kalo kasih petanya lebih asyik.. siapa tau ada yang gak tau surabaya tuh mana aja *kayak saya* btw, ada baju cowok gak nih??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *