Donasi untuk Palestina

Semalam saya posting gambar ini di Twitter, dalam rangka membantu seorang tweepsy entah siapa yang lagi kepingin nyumbang buat Palestina. Tahu-tahu post gambar saya ini di-retweet berulang-ulang, sampek saya jadi susah tidur gegara HP saya centang-centung lantaran notifikasi retweet-nya bunyi terus.

Lalu saya baru ngeh bahwa mungkin gambar ini berguna buat orang banyak, jadi saya post aja sekalian di blog. Siapa tahu jemaah blog saya lagi kebanyakan rejeki, tapi kehabisan ide mau sedekah di mana lantaran semua rumah ibadah kayaknya udah disambangin dan disumbangin.. 😀

Palestina itu isinya nggak cuman pemeluk Islam, tapi juga banyak pemeluk Kristen-nya. Jadi serangan rudal ke perumahan Gaza oleh Israel itu bukan perang agama, tapi udah masuk kategori genosida.

Kita hari ini cuman enak-enak duduk main HP sambil mantengin siapa yang menang, apakah Jokowi betulan bakalan jadi presiden, atau apakah Jerman bakalan ngebantai Argentina di final weekend ini. Tapi di negara lain ada istri-istri yang bertanya-tanya apakah besok mereka masih bisa tidur bersama suami mereka, dalam keadaan masih bernyawa.

Oke, kalau mau donasi ke Palestina, silakan transfer ke Bank Syariah Mandiri nomer 7799800009 atas nama Sahabat Al Aqsha Yayasan. Atau langsung sambangin aja rumahnya di http://sahabatalaqsha.com dan mention di @SahabatAlAqsha.

Jika kita bisa berbagi, kita pasti orang yang kaya.

Selamat bersyukur! ^^

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *