The Halal Rice, Timur Tengah on the Go!

The Halal Rice
The Halal Rice

Suka masakan a la Timur Tengah tapi nggak mau masakan yang bau rempah-rempahnya terlalu kuat? Santai..sekarang saya nemu gourmet nuansa Timur Tengah yang pas sama lidah orang Indonesia. Namanya The Halal Rice, berupa cup rice dengan daging  dan daun peterseli. Nasi kuningnya sendiri berasal dari beras basmati, makanya rasa Timur Tengah-nya kental bingits. Plus sajiannya ditaburin potongan roti pita dan daging kambing, makin berasa aja menu Arab-nya, hihihi.

Masakan timur tengah di Surabaya(1)Dijual seharga Rp 35k/cup, tersedia dalam varian nasi dengan daging kambing maupun nasi daging ayam. Mau pesan nasi dengan campuran daging ayam dan kambing sekaligus? Yuu mareee!

The Halal Rice bisa dipesan online melalui e-mail thehalalrice.sby@gmail.com, atau nelfon langsung ke 0811-511-109. Meladeni delivery juga lho..

Foto-fotonya saya ambil dari Instagram @thehalalrice.sby. Kenapa nggak pakai foto saya sendiri? Soalnya waktu saya mau bikin review ini, ternyata stok nasi di vendor-nya udah ludes. Huwaa..saya kalah cepet..!

Vicky Laurentina

I am a commercial blogger, a physician, a trader, and a mother.

One comment

  1. Halo.. Jika Anda sangat suka menu Timur Tengah seperti ini dan ingin memasaknya di rumah, silakan kontak kami. Kami menjual beras basmati kualitas terbaik dengan harga murah se-Indonesia. Beras kami diimpor langsung dari India yang merupakan penghasil beras basmati terkemuka.

    Ingin nasi biryani atau nasi kebuli dengan beras terbaik? Kami siap membantu Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *