Suamiku Nggak Sexist

Dicatet sebagai memoar.. Siapa tahu 5-10 tahun lagi keadaan berubah. Ada kebiasaan my hunk yang sebenernya saya anggep aneh. Kebiasaan dos-q adalah..cuci piring sesudah makan. My hunk, Fahmi Memang sih, itu kebiasaan wajar. Kan kalau habis makan di rumah ya dicuci piringnya toh? My hunk udah biasa cuci piring pasca makan, semenjak belom nikah sama … Baca Selengkapnya

“Sudah Dapet Untung?”

Saya mengangkat telepon di rumah, sekitar beberapa minggu lalu. Saya nggak pernah ditelepon pakai telepon rumah, karena orang-orang taunya menghubungi saya ya pakai HP. Saya ngangkat telepon rumah karena saya nyangka ada orang mau nyariin mertua saya dan mau menyampaikan pesan penting. Ternyata itu dari familinya mertua saya. “Oh, halo Vicky,” sapanya ramah. “Mamamu sudah … Baca Selengkapnya

Souvenir Pun Melayang

Maksud hati mau seneng-seneng lantaran dapet hadiah. Apa daya belom lima menit hadiahnya malah diembat orang lain.. Nasib..nasib.. Saya lagi happy, Jemaah. Ceritanya gini nih, kira-kira bulan lalu Stefanie bikin undian di blognya. Banyak banget yang ikutan, termasuk saya. Nah..kira-kira beberapa minggu lalu T3ph ngedaulat anaknya Wesley buat ngambil lotere-loterean untuk undian itu. Kok ya … Baca Selengkapnya