Minum Susu Sapi Tanpa Takut Sakit Perut

minum susu sapi

Teman-teman, ayo coba ngaku di sini, siapa yang perutnya terasa kembung saban kali habis minum susu sapi? Tenang, kalian nggak aneh kok. Nyatanya hampir 75% orang seumuran kita-kita mengeluh begitu juga.

Baca Selengkapnya

Provokator Petasan a la Sapi

Ke Lembang rasanya nggak lengkap kalau nggak beli susu sapi. Di Lembang memang cukup banyak peternakan sapi, dan susunya dijual dalam keadaan melimpah, baik untuk keperluan pabrik maupun untuk dibeli secara pribadi oleh masyarakat umum. Bocoran nih, pabrik susu yang produknya diiklanin di tivi dengan jingle yang dinyanyiin Ruth Sahanaya, katanya sih ngambil bahan susunya … Baca Selengkapnya

Nyusu Nyok!

Anda suka minum susu? “Suka dong. Saya minum dua!” Lho, itu susu apa yogurt? “Eh..serius. Tiap hari saya minum dua kali. Kalo malam minggu malah bisa sampai berkali-kali..” Wah, anggaran rumah tangga Anda pasti besar sampai minum susu harus berkali-kali. “Ah..susunya nggak bayar kok. Di mana-mana ASI kan gratis..” *timpuk!*Gw pernah cerita ke perawat gw … Baca Selengkapnya