Mau Baju Murah? Ke Surabaya Aja!

Hai fellas di Surabaya!Mau gaun-gaun pesta ciamik nan murah?Atau sepatu n tas branded extravaganza dengan harga terjangkau?Nggak usah jauh-jauh ke mal!Dateng yuk ke Wisma Mukti K-14,
di sana ada baju-baju nan cakep-cakep plus asesoris outfit lainnya yang bisa bikin kamu kalap abis!Harga mulai dari IDR 5000 aja boo'..!Nggak cuman fashion item,
kalian yang udah emak-emak pun bisa nemu alat-alat perlengkapan bayi dengan harga murah-meriah!Jangan lelet ya, acaranya cuma 1 hari!
Hari Sabtu, 11 Februari 2012
Cukup dari jam 9 pagi, sampek jam 3 sore aja!
Siapa cepat, dia dapat!Sumpah, ini bukan blog berbayar!Acara ini dipersembahkan oleh dokter-dokter pendidikan spesialis Obstetri Ginekologi Universitas Airlangga.

11 pemikiran pada “Mau Baju Murah? Ke Surabaya Aja!”

  1. alamat lengkapnya nggak kamu kasih sekalian Vick?.. kalo kasih petanya lebih asyik.. siapa tau ada yang gak tau surabaya tuh mana aja *kayak saya* btw, ada baju cowok gak nih??

    Balas
  2. Baju-baju cowok ada juga kok, tapi aku lupa apakah di sana ada sendal atau nggak.
    Lokasi eksekusi penjualannya di Perumahan Wisma Mukti K-14. Daerahnya di kawasan Klampis. Aih, petanya di mana yaa?

    *garuk-garuk kepala nebak-nebak alamat di peta*

    Balas
  3. Aah..kalian ribut ongkosnya aja.. Pesawat dari Jakarta atau Palangka ke Surabaya berapa sih?

    *sok tajir*

    Barangnya second tapi masih baru laah. Baru dipake 1-2 kali. Ikut nyumbang baju juga boleh lho.. Ayo, ayo, dateng, cuman satu hari nih!

    Balas

Tinggalkan komentar