Topeng

Kadang-kadang, dalam hidupmu kamu harus pakai topeng.Tapi kadang-kadang, kamu muak pake topeng terus karena kamu ingin memperlihatkan wajahmu yang asli.Hari ini, apakah kamu memakai topeng di hadapan lingkunganmu?
http://laurentina.wordpress.com
www.georgetterox.blogspot.com

17 pemikiran pada “Topeng”

  1. masih pakai topeng terutama di kamar bedah… eh… salah ding… ha ha..
    untuk apa sih topeng dalam kehidupan? toh akan tiba saatnya topeng2 tsb akan dibuka… jadi mendingan tampil adanya. (tapi jgn terlalu terbuka jg sih, bahaya.. he…he..)

    Balas
  2. Terakhir kali saya pakai topeng 2 tahun lalu, waktu saya lagi kerja Tugas Negara. Konon waktu itu lagi musimnya flu babi.
    Halah..

    Susah sebenarnya kalau nggak pake topeng. Kan orang jadi nggak bisa mengenali saya apa adanya lho. Buktinya di foto aja saya sering dikira orang lain..

    Balas
  3. Kata Ariel, "Tapi buka dulu topengmu." Belakangan dia membuka topengnya sendiri, dan topeng orang lain. Dan jangan-jangan kita semua memang pakai topeng, hanya saja nggak sadar karena terlalu lama memakainya. 🙂

    Btw, filosofis banget nih postingnya?

    Balas
  4. Saya mengambil foto topeng ini sewaktu saya jalan-jalan ke festival tarian Jepang sekitar 2-3 minggu lalu. Saya lihat orang ini nampak kelelahan dari belakang, antara keharusan pakai topeng tetapi kepanasan juga. 😀 Rasanya ini seperti yang kita alami sehari-hari, hihihi..

    Memang efek pakai topeng itu macam-macam. Semoga banyak manfaatnya ketimbang mudharatnya. Saya rasa, kalau bisa jangan pakai topeng deh. Gerah, tau, kayak yang di foto.

    Balas
  5. aku ga percaya ada orang yang ga pakai topeng. seperti kata Hoedamanis. kita semua pasti pakai topeng, hanya masalah sadar atau tidak,,, *IMHO*

    Balas

Tinggalkan komentar