Cinta Kepala Sendiri

Kali ini, gw akan memulai prolog dengan ngomongin macem-macem gegar otak.*Booo..Vickyy..kita kan udah tau macem-macem gegar otak. Ada yang karena ketiban kelapa, ada yang dijitak nyokapnya waktu masih kecil, ada yang abis panjat pinang, ada yang nabrak pemain lain waktu mau nyundul bola..*Haah..salah! Salah tuh! Gegar otak, atau menurut bahasa medisnya adalah trauma kepala, menurut … Baca Selengkapnya

Sayang Anak.. Sayang Anak..

Ada sebuah resto di Kuningan yang jualan utamanya adalah anggur. Oh ya, anggur itu nggak bikin mabuk lho kalo diminum pada jumlah yang wajar. Bahkan pada kadar tertentu minum anggur sangat sehat buat jantung. Berbeda dengan bar kacangan yang cuman bisa jual tontonan rok mini, resto yang punya reputasi bagus akan ngawasin setiap pengunjungnya supaya … Baca Selengkapnya

Koreksi Teh Inggris

Baiklah, apa yang ngga beres di gambar ini? Ini cuman gambar dari iklan teh Inggris favorit gw. Waktu gw nyoba produknya, gw langsung suka coz rasa buahnya yang manis dan harum berkesan riang, cocoklah sama gambar iklannya. Tapi tetap aja iklan ini ngga beres, kenapa? Yap, coz mana ada orang minum teh dengan kantong tehnya … Baca Selengkapnya